Oleh: yogi88 | 3 Juli 2009

PRESIDEN KU

Semoga Presiden Tahun Ini benar-benar untuk rakyat dan bisa memberantas korupsi yang selama ini berkeliaran di gedung-gedung yang mewah dan ber dasi panjang……..kita setuju ngga kalo presiden tahun ini SBY lg????

Pasti semuanya setuju karna  sangat cocok menjadi presiden indonesia

Gw Ngga Pawai ni ……gw cmn pingin kasih saran doang ok???/

Iklan
Oleh: yogi88 | 28 Mei 2009

Berjuang Di Masa Muda

Kita anak muda yang harus berbakti  dan harus berjuang demi tanah air kita yang indah dan permai….Indonesia tanah air ku.Putih tulang ku.Merah darah ku Bersatu Demi Negriku…..

Merdeka..Merdeka semangattttttttttttt

Oleh: yogi88 | 13 Mei 2009

Gersangnya Bumi Ini

Waduhhhhhh Gersang banget ni bumi berikan lah Kesejukan di bumi ini…..jangan Berbuat Gersang mulu ampunnnnnnn

Oleh: yogi88 | 13 Mei 2009

Flu Babi Ngepet

Di tahun 2009 ini kita dikejutkan lagi dengan virus terbaru yang dapat menimbulkan penyakit Flu Babi.

Virus flu babi adalah grup dari virus influenza yang dapat menyebabkan flu pada babi, di mana virus yang menyebabkan wabah flu pada manusia ini berasal dari strain virus Influenza A type H1N1. Secara genetik virus ini juga ditemukan sebagai bagian dari flu manusia, atau juga flu burung.

Nah, untuk upaya pencegahan penularan flu babi ini kita dapat melakukan beberapa langkah sederhana, yakni:

1. Jangan berjabatan tangan dengan babi yang sedang flu (selain akan tertular flu oleh babi, anda juga akan dianggap orang gila).

2. Jangan berciuman dengan babi yang sedang flu (apalagi yang ini, anda gak mau kan dilihat orang sedang berciuman dengan babi?).

3. Cucilah tangan setelah anda bergulat dengan babi di kandang babi.

3. Jangan suka mengucapkan kata babi kepada orang lain (contoh: babi, lu!)

4. Jangan tidur di sebelah babi.

5. Jangan menerima babi sebagai teman Anda di facebook karena dia dapat meng-harvest teman-teman Anda di facebook.

6. Jika Anda memang memelihara babi, sediakan selalu sapu tangan/tissue untuk babi-babi Anda untuk menutup hidung dan mulutnya bila bersin.

7. Hindarilah berenang di kolam renang babi, setidaknya untuk saat ini.

8. Jangan mem-forward email ini ke babi-babi, dikhawatirkan mereka jadi tau sehingga mencari cara penularan lain.

9. Hindari memakai segala aksesoris babi (kaos gambar babi, anting-anting babi, kalung babi, ikat pinggang sabuk babi, gantungan kunci babi, boneka babi dll), babi-babi yang sedang flu itu mungkin akan mengira Anda adalah simpatisan babi, sehingga kemungkinan mereka akan menyerbu Anda untuk meminta perlindungan karena saat ini banyak yang memburu mereka untuk membunuhnya.

10. Salah satu yang juga penting adalah agar para babi ngepet untuk segera menyadarkan diri dan kembali ke jalan yang benar sebelum tercipta varian baru virus tersebut; flu babi ngepet.

· · · · · · · · · ·

Oleh: yogi88 | 12 Mei 2009

kepompong liar

jagan lah wanita2 di negri kita jangan seperti kepompong liar.kita harus jaga seorang wanita karna wanita adalah surga dunia…heheheheheh

Oleh: yogi88 | 22 April 2009

Tuhan Tolonglah Hamba

asslmlkm….

hai kawan2 mari kita bergabung bersama-sama agar kita semua jadi bisa.and jangan lupa berdo’a kepada allah swt supaya kita jadi orang yang ber hasil ok….

aminnnn ya robal alamin.thnks

Oleh: yogi88 | 22 April 2009

Tuhan Tolong Aku

Ya Tuhan Tolonglah aku hamba ingin kawin tetapi kuliah hamba masih lama, oh tuhan tolong……………………..

Kategori